Translate

Sabtu, 19 Januari 2013

Perubahan Pemikiran Dalam Diri Manusia

Masing masing orang berbeda beda untuk tingkat perubahan pemikiran dalam diri sendiri, perubahan berpikir bisa di sebabkan beberapa faktor, seperti :


  1. Keinginan diri untuk berubah, orang tersebut mengetahui dimana dia merasa sudah mengetahui apa yang dia inginkan untuk dirinya sendiri.
  2. Lingkungan sekitar yang membuat dia lebih terbuka apa yang sebenarnya sedang terjadi, dan apa yang akan dilakukan untuk mengatasi keadaan lingkungannya. Faktor ini bisa menjadi faktor yang baik bisa juga menjadi malah bisa membuat orang tersebut menjadi membahayakan dirinya sendiri, karena orang orang seperti ini sangat tergantung pada lingkungannya.
  3. Perasaan tertekan dengan keadaan yang sedang terjadi di hidupnya. Biasanya akan menciptakan suatu pemikiran dimana dia harus merubah keadaannya untuk menjadi seperti apa yang dia inginkan. Faktor ini sangat membuat orang lebih sangat tertekan di dalam prosesnya, jadi tergantung dari kekuatan dalam dirinya sendiri untuk membuat perubahan pemikirannya.


Manusia di bekali akal untuk berpikir, jika manusia berubah dengan cepat berarti dia berpikir dengan cepat. Jadi berhati hati dengan apa yang anda pikirkan, karena pemikiran bisa menjadi kata kata, dan melahirkan tindakan
Ini semua menurut yang saya pikirkan selama ini ;)

Happy nice weekend all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar